Wako Beri Penghargaan Pensiunan ASN


Foto : agung/Pagaralam Pos PENSIUN : Wako beri penghargaan bagi para pensiunan, salahsatunya kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, H Sukman.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak enam orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam Juni 2020 purna bhakti, tidak lagi mengabdi sebagai ASN, sebab sudah memasuki masa pensiun diapresiasi piagam penghargaan.
Piagam penghargaan diberikan langsung orang nomor satu di Pemerintah Kota Pagaralam, Walikota Alpian Maskoni SH didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya, bertempat di ruang rapat besemah III, kemarin.
“Meski pensiun, kami masih mengharapkan sumbang saran dan pemikiran terhadap kemajuan pembangunan Kota Pagaralam. Selamat mengakhiri masa kerja, terimakasih atas kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas. Semoga yang sudah diberikan kepada daerah dan masyarakat dapat bermanfat dan menjadi nilai ibadah. Masa pensiun merupakan hal yang harus dihadapi tiap ASN di manapun,” ujar Kak Pian.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Marendra Oka Wijaya mengatakan, pegawai ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam pada awal Juni 2020 ada sebanyak 6 orang ASN pensiun. “Untuk masa pensiun mengacu pada ketentuan UU kepegawaian ASN. Salahsatu dari enam ASN purna tugas tersebut merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, H Sukman,” kata Oka. (Ag08/CE-V)

Previous Bentuk Kampung Covid-19
Next BLT DD Jangan Buat Ricuh Warga