Wako Apresiasi Kinerja ACT, Prioritaskan Giat Kepedulian di Lokal


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
AUDIENSI: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima dengan penuh hangat, anggota ACT Kota Pagaralam dalam audiensi di Ruang Rapat Besemah III.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aksi kepedulian yang tinggi, dalam membantu sesama saudara membutuhkan bantuan, dimiliki anggota relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Pagaralam, mendapat respopn positif Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.




Bertempat di Ruang Rapat Besemah III Setdakot Pagaralam, perwakilan anggota ACT ini, disambut penuh hangat oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, beserta Asisten 1 Setdakot Pagaralam Rachmad Madroh SSos MM, Kepala Dinas Sosial H Sukman SH, Kabagkesra Kota Pagaralam Asdimanto, Rabu (26/9) pagi.




“Apa yang diperjuangkan anggota ACT ini, sungguh cukup luar biasa. Karena, bergerak di bidang kemanusian dan kepedulian, datang ke lokasi musibah, bukan merupakan kegiatan yang gampang. Dan ini sangat kita apresiasi sekali,” ucap Alpian.




Meski begitu, tambah Alpian, dirinya memberikan sedikit saran, agar para anggota ACT untuk melaksanakan giat, lebih mengedepankan kegiatan di lokal. Porsinya, belum pernah dilakukan orang lain.




“Kalau kita lihat, masih cukup banyak sanak saudara kita membutuhkan uluran tangan, banyak pula di kampung-kampung itu, hampir berhari-hari maupun berbulan-bulan tak keluar rumah. Makanya, saya harap anggota ACT prioritas utama kegiatan dahulukan kita dululah, kita juga mengapresiasi giat komunitas ini, diharapkan kedepan bisa inten lagi, bekerjasama dengan Pemkot Pagaralam, yang membantu masyarakat Pagaralam,” harapnya. (09)

Previous Di Gunung Dempo, Sahabat Tommy Soeharto Siap Menangkan Prabowo-Sandi
Next 12 Hari Menghilang, Pemacing Ikan Temukan Jasad Wanita Diduga Nenek Rusminah