Ukir Prestasi di Dua Iven


PAGARALAM POS, Pagaralam – Usaha keras tenaga pendidik dan siswa TK Negeri 2 Model Kota Pagaralam membuahkan hasil, dengarn meraih 6 juara di dua iven lomba yang diselenggarakan di tingkat Kota Pagaralam.

Kepala TK Negeri 2 Model Kota Pagaralam Miana SPd mengatakan, keberhasilan yang diraih ini, tentu sangat diapresiasi yang telah mengukir prestasi, dalam mengikuti lomba di dua iven, yaitu lomba dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan HUT ke-61 Polantas.

“Prestasi itu Juara I Lomba Tari, Juara I Lomba Puisi, Juara II Lagu Solo, Juara II Lomba Bercerita Kategori Guru serta Juara III Lari Karung dilomba peringatan HAN. Kemudian, siswa perwakilan sekolah ini berhasil merebut Juara III lomba Mewarnai Peringatan HUT Polantas,” jelasnya.

Berkat prestasi ini, kata Miana, sebanyak 6 tropi berhasil di bawa pulang guru maupun peserta didik di sekolah. “Semua prestasi ini, diharapkan bisa memberikan motivasi guru maupun seluruh anak didik di sekolah, agar kedepan dapat berusaha lebih giat, sehingga mampu meraih prestasi gemilang sesuai dengan harapan, baik itu di tingkat Kota, Provinsi bahkan tingkat Nasional,” harapnya. (10)

#baca berita selengkapnya…terbit 29 september 2016#

Previous 14 November, 41 Desa Pilkades Serentak
Next Jemput Bola Pelayanan Adminduk