TSK Pembunuh Satu Keluarga Tukang Bakso Diancam Hukuman Mati


PAGARALAM POS, Lahat – Aksi sadis Supardi alias Suar, membantai satu keluarga pedagang bakso, Giarno (35), Siswanti (35) dan Bagus Pratama (9), sepertinya bakal dibayar mahal. Dalam sidang perdana dengan agenda membacakan dakwaan oleh JPU, A Yanuardi di Pengadilan Negeri Lahat, terdakwa didakwa dengan dakwaan primer pasal 340, subsidernya pasal 339, sekunder pasal 338 ayat ke 2 atau pasal 365 ayat 4.

Ancaman pasal berlapis itu bakal mengacam Suar dengan hukuman mati. Suar tampak pasrah saat mengikuti proses persidangan. Exfresi penuh penyesalan tampak terlihat dari wajah Suar. “Kesimpulan kematian ketiga korban akibat luka tusukan itu.  Terdakwa terancam hukuman mati,” terang A Yanuardi.

Tak ada kata keberatan yang keluar dari terdakwa, atas pembacaan dakwaan JPU. Hanya saja Ketua Majelis Hakim Agus Panca SH MHum memberikan kesempatan pada terdakwa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan  penasehat hukumnya.

Aksi pembunuhan pasangan suami istri dan anaknya itu terjadi Juni lalu. Suar bersama Harun (tewas ditembak polisi), masuk ke rumah sekaligus warung bakso milik korba, dengan tujuan mengambik uang dan barang berharga. Namun, aksi keduanya diketahui pemilik rumah, hingga terjadilah pembantaian itu. Jasat ketiga korban dibuang ke wilayah OKU Timur. (mg21)

#baca berita selengkapnya…….terbit 2 November 2016#

Previous Buang Sabu Didepan Petugas, Ade Diciduk
Next BLHD Temukan Ada Pencemaran PT LIP