Touring Wako Tinjau Check Point Pos Penyekatan


Foto: Ist/Pagaralam Pos
CHECK POINT: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta jajaran FORKOMPIMDA tinjau check point Pos Penyekatan di 4 titik lokasi.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Sekda Samsul Bahri Burlian, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH, beserta jajaran FORKOMPIMDA dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam lakukan kunjungan ke sejumlah Pos Penyekatan/Lebaran dan Posko Covid-19 Kota Pagaralam, Jum’at (22/5) pagi.

Dalam kunjungan ke sejumlah Pos Penyekatan/Lebaran dan juga Posko Covid-19 Kota Pagaralam, baik Kak Pian, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH maupun beserta jajaran OPD kompak untuk menunggai sepeda motor, dengan menyusuri titik-titik Pos yang jadi rute kunjungan.

Selain pemberian bingkisan paket, kepada petugas berjaga di Pos Penyekatan/Lebaran dan Posko Covid-19 Kota Pagaralam, Kak Pian pula memberikan sejumlah arahan kepada para petugas, agar dapat menjalankan tugasnya secara baik, dengan tetap memperhatikan kondisi kesehatan.

Selepas sambangi Pos Penyekatan/Lebaran di depan Puskesmas Perandonan, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan jajaran langsung menuju ke lokasi ataupun rute selanjutnya, yakni di Posko Covid-19 Terminal Pagar Gading, Posko Penyekatan Simpang Mbacang, Posko Penyekatan Suka Cinta dan terakhir di Posko Penyekatan Bumi Agung.

Di lokasi ini, kembali Kak Pian mengingatkan kepada petugas Gugus Tugas, sebagai garda terdepan di dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, agar bisa menjaga kondisi kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Cg09)

Previous Polres Salurkan 400 Paket Baksos Kapolda
Next Pasca Lebaran, Kapolsekta Datangi Kediaman Warga