Tampil Beda, Gagah Bawa Loader Paslon Ini Curi Perhatian Masyarakat


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
KARNAVAL BUDAYA: Paslon Wako dan Wawako Pagaralam Ludi – Fachri gagah turun dari Loader, ketika mengikuti Karnaval Budaya Pilkada Damai.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemandangan tak biasa terlihat dalam giat Karnaval Budaya Deklarasi Pilkada Damai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Minggu (17/2) pagi.




Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 5 Ludi Oliansyah ST – Drs Achmad Fachri MM, tampil beda berdiri tegak diatas kendaraan Loader, yang sehari-hari biasa digunakan untuk membuka jalan masyarakat.




Bendera ungu berlabel ‘LA’ BERKAH berkibar kencang, yang diiringi puluhan kendaraan dan massa pendukung, simpatisan dan keluarga besar LA. Tak ayal pemandangan yang cukup langka ini, mampu menyedot perhatian masyarakat Pagaralam, dengan melihat langsung alat berat dari Paslon ‘LA’ bergerak masuk menuju lokasi deklarasi damai.




Selain Paslon Ludi – Fachri, penampilan tak kalah jauh berbeda ditunjukkan Paslon No. Urut 2 Alpian – Fadli menggunakan kendaraan offroad, pasangan yang identik sebutan ‘Alfad’ ini, begitu kompak menyuarakan Pilkada damai.




Foto: Madhon/Pagaralam Pos
OFFROAD: Paslon Alfian – Fadli tampak santai duduk di kap mobil offroad dalam Karnaval Budaya.




Begitu pun Paslon Nomor Urut 1 Hermanto – Musabaqqo, Paslon Nomor Urut 3 Hj Ida Fitriati – Armansyah, Paslon Nomor Urut 4 Novirzah Djazuli – H Suharindi dan Paslon Nomor Urut 6 Ir Gunawan – Febrianto, tampak begitu gembira mengikuti jalannya Karnaval Budaya, diiringi puluhan kendaraan yang memiliki branding jargon masing-masing Calon.




Dibincangi wartawan koran ini, Ludi Oliansyah mengakui, jika kehadiran dirinya dan sejumlah kerabat ‘LA’ memeriahkan Karnval Budaya, dalam rangka deklarasi Pilkada Damai di Kota Pagaralam 27 Juni 2018.




“Soal kendaraan Loader di bawa ini, merupakan alat yang biasa kita gunakan, untuk membantu masyarakat Kota Pagaralam, meski terkadang di luar dugaan, masih banyak yang mengklaim, bahwa perbuatan yang kita lakukan ini, dengan niat tulus kita selalu berupaya untuk bergotong-royong, melengkapi sarana dan prasarana yang kurang di masyarakat,” ucap Ludi.




Kendaraan Loader digunakan ini, tambah Ludi, merupakan bentuk partisipasi dirinya di dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. “Dengan alat ini, kita akan terus ikut berpartisipasi, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan sarana dan prasarana,” tandas Ludi. (09)

Previous KPU Pagaralam Gelar Kampanye Damai, Ini Rute yang Bakal Dilalui
Next Gelar Festival Kuda Lumping, Lestarikan Kesenian Budaya Daerah