Tak Terima Dihina, Teman Dipolisikan


Foto: jpnn Tak Terima: Korban saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.
Foto: jpnn
Tak Terima: Korban saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

PAGARALAM POS, Palembang – Merasa telah dihina lewat jejaring sosial facebook, Nini Eftarina (23), warga Jl Putri Dayang Rindu Lr Pendidikan Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, melaporkan temannya sendiri ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (11/2).

Sebab Nini tak terima telah disebut sebagai wanita murahan yang bisa diajak berhubungan seks oleh setiap pria, dalam obrolan yang terjadi pada Sabtu (6/2) lalu. “OI IY Lonte Kampung Baru Itu kan minta carike tamu, bagi cowo yang mau ngajak ke hotel, on dan lain-lain, kamu langsung saja ke kampung baru dan pasti bertemu dengan orangnya yang paling cebol, gemuk, berias seperti ondel-ondel. Kemaren kan dia minta carike tamu, langsung saja bagi yang berminat silakan lakukan pertemanan di facebooknya Nini Rehan namanya,” tulis terlapor Vit dalam obrolan tersebut.

Sesuai aduannya bernomor LP/B-385/II/2016/Sumsel/Resta, pelaku terancam UU ITE dan akan diproses oleh Satreskrim Polresta Palembang. “Dilengkapi dulu bukti yang ada untuk diproses lebih lanjut,” singkat Kasat Reskrim, Kompol Maruly Pardede SH SIK. (aja/jpnn/CE-V)

Previous Bentuk 6 Posko, Kerahkan 420 Personel
Next Pulau Kepiting Merah