Suport Informasi Pemkot, Pagaralam Kota Tujuan, Bukan Kota Singgah


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
AUDIENSI: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima penuh hangat kehadiran jajaran pimpinan Sumeks Groups.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pimpinan Sumatera Ekspres Groups (SEG), terdiri dari Harian Sumeks dan Harian Umum Palembang Pos, gelar audiensi bersama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Jum’at (30/11).




“Kita selalu mensuport penuh beragam informasi Pagaralam, termasuk juga informasi Pagaralam sebagai daerah tujuan wisata Sumsel. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Pagaralam. Tahun lalu, kita telah didukung penuh, mudah-mudahan di tahun depan, dukungan semakin mengalir,” terang General Meneger (GM) Sumeks, H Mahmud.




Selain menggelar audiensi kata Mahmud, berbagai program yang dijalankan Sumeks, dengan ikut serta mengangkat potensi kelurahan, yang bukan hanya bisa dibaca di Pagaralam, melainkan pula dapat di baca masyarakat Sumsel.




Sementara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyatakan, Pagaralam sebagai kota tujuan bukan kota singgah, jadi kalau wisatawan berkunjung kesini, tentu harus ada iven. “Kita merencanakan kedepan itu, akan ada iven-iven dalam skala kecil, sedang dan besar, untuk orang besar datang ke Kota Pagaralam,” ujarnya.




Iven yang dimaksud kata Alpian, bisa melalui iven fun bike, lari dan lain sebagainya, jadi apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan bisa dilakukan dengan kerjasama, antara Pemkot Pagaralam, Satker terkait dan pihak lainnya.




“Untuk program iven-iven yang dibicarakan, kami sangat tertarik dan berharap kerjasamanya, semoga kerjasama yang sudah baik ini, harus kita pertahankan dan terus kita perbaiki lagi,” pungkasnya. (09)

Previous Sholat Jum’at di Masjid Istiqomah, Begini Pesan Kak Pian Kepada Orangtua
Next Tiga Pelaku Begal di Dor