Suplay Air Bersih ke 167 Pelanggan Mati Total


Foto : Oyong/Pagaralam Pos
PERBAIKI : Petugas ketika memperbaiki panel pompa spam yang rusak.

PAGARALAM POS, Musi Rawas – Lantaran Panel Pompa Spam di Desa Karya Sakti, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura),  mengalami kerusakan, Sabtu (27/7).

Membuat 167 pelanggan disekitaran lokasi kerusakan tidak bisa mendapatkan suplay air bersih dari Badan Layanan Unit Daerah Sistem Penyedia Air Minum (Bludspam), Kabupaten Mura.

Hal tersebut, dibenarkan, Kepala Bludspam Kabupaten Mura, Agus Hilman saat dimintai keterangan, Minggu (28/7). “Iya, memang ada kerusakan panel pompa di Desa Karya Sakti,” kata Agus sapaanya.

Agus menjelaskan, akibat kerusakan panel pompa di Desa Karya Sakti ada dua desa pelanggan air bersih dengan jumlah total pelanggan sebanyak 167 yang tidak mendapatkan suplay air bersih yakni, Desa Marga Sakti dan Desa Mambang. “Maka dari itu, mohon maaf dan agar bisa dimaklumi adanya kerusakan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, namun walaupun demikian, petugas akan segera melakukan perbaikan panel pompa tersebut. “Tentu saja, dengan harapan secepatnya panel pompa tersebut bisa diperbaiki sehingga pelanggan kembali bisa mendapatkan suplay air bersih,” tutupnya. (mg03)

Previous Nekat Bubus Kolam Ikan, Bujangan Nyaris Jadi Dihakimi Massa
Next RSUD Lahat Turun Kelas, "Tubagus" Itu Wajar