Stop Keluarkan Izin Keramaian


Foto : dok/Pagaralam Pos STOP KERAMAIAN : Mengikuti arahan Presiden dan maklumat Polri, Polres/Polsek Pagaralam tidak mengeluarkan izin keramaian bentuk antisipasi penyebaran virus corona

PAGARALAM POS, Pagaralam – Demi memberikan rasa nyaman dan peduli terhadap masyarakat, anggota Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam berupaya semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah di dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.
Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH mengatakan, sekarang ini jajaran Polres Pagaralam tengah memasifkan sosialisasi gerakan masyarakat mencegah virus corona di Pagaralam, dengan melakukan berbagai langkah dan cara, antara lain pembagian masker dan hand sanitizer, sosialisasi atau imbauan keliling di pusat keramaian, serta lokasi pemukiman pendudukan. “Kita pula mengikuti arahan Presiden dan maklumat Polri, terhitung Senin (23/3) Polres/Polsek tidak mengeluarkan izin keramaian,” tegasnya.
Dari rangkaian upaya ini sambung Dolly, pihaknya berharap masyarakat mengurangi aktivitas di keramaian (social distancing), untuk mencegah penyebaran virus (sesuai imbauan pemerintah) dan membiasakan hidup sehat (GERMAS), seperti mencucui tangan, menjaga kesehatan dengan olahraga, istirahat yang cukup, makan yang sehat dan tidak lupa selalu berdo’a. (Cg09)

Previous Siswa SMKN 2 Buat Hand Sanitizer
Next Tak Ada Aktivitas Penerbangan