Si Jago Merah Mengamuk


Foto : Adi/Pagaralam Pos SI JAGO MERAH MENGAMUK: Amukan Si Jago Merah di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, meludeskan 8 unit rumah, kemarin (27/5).
Foto : Adi/Pagaralam Pos
SI JAGO MERAH MENGAMUK: Amukan Si Jago Merah di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, meludeskan 8 unit rumah, kemarin (27/5).

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Amukan Si Jago Merah di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, sedikitnya meludeskan 8 unit rumah. Dalam kejadian kemarin (27/5), sekitar pukul 12.00 WIB, dua unitrumah rusak berat, serta beberapa rumah lainnya rusak ringan.

Tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini, namun kerugian materi yang diderita korban diduga mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, namun dugaan sementara disebabkan oleh arus pendek listrik dari salahsatu rumah korban yang mayoritas terbuat dari kayu.

Delapan unit rumah warga yang terbakar, masing-masing milik Sopiyan, Murni, Jais, Yamin, Suki, Mat Nung, Uti dan warung milik Murni. Sedangkan rumah yang rusak berat, masing-masing milik Sudirman dan milik Dim.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 12.00 WIB, dari rumah Sopian. Berselang satu jam, api akhirnya mampu dipadamkan oleh warga, dibantu dua unit mobil PBK dari Kecamatan Pendopo dan Muara Pinang.

Selain membakar 8 unit rumah, api juga membakar dua unit sepeda motor yang tidak sempat diselamatkan oleh pemiliknya. “Saat ini kami sedang mendata nama-nama korban, serta menghitung kerugian korban,” ungkap Rahmat Riandi, Camat Muara Pinang, saat dihubungi via ponselnya. (07/CE-V)

 

Previous Panwaslu Minta Jumlah PPL Ditambah
Next Pembangunan Tower Mitra Cel Ditinjau Ulang