Satukan Nusantara, Persaudaraan Selamanya !


Foto : ist MUSDA : CB Sumsel gelar Musda di Kota Pagaralam
Foto : ist MUSDA : CB Sumsel gelar Musda di Kota Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tak seperti seperti biasanya, ratusan rider motor CB terlihat lalu lalang ‘mengaspal di jalanan’ protokol Kota Pagaralam. Ternyata, komunitas CB se-Sumsel tengah mengagendakan musyawarah daerah (Musda) dalam menentukan langkah kedepan dituangkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) perdana di Kota Pagaralam.

Ketua Komunitas Motor CB Besemah Club (CBBC), Herdensi (Geden) mengungkapkan, dalam Musda CB se-Sumsel perdana, Kota Pagaralam sebagai tuan rumah, diikuti ratusan rider CB dari berbagai penjuru daerah se-Sumsel. tujuan utama adalah menyatukan club motor CB di Sumatera Selatan.

Dalam Musda CB se-Sumsel yang digelar selama dua hari, mulai 31 Oktober hingga 1 November 2015, pihaknya kata Geden mengagendakan rolling thunder atau konvoi keliling mengenalkan objek wisata yang ada di Pagaralam. “Diharapkan CB Sumsel dapat memayungi club CB Kabupaten/Kota,” harapnya.

Sementara itu, Presiden CB Sumsel, I Gusti Made Guadnika menerangkan, pelaksanaan Musda CB Sumsel perdana di Pagaralam, untuk menggairahkan dan menghidupkan kembali klub CB di Kota Pagaralam yang sebelumnya sempat mati suri. “Selain ingin menghidupkan kembali CB di Pagaralam, Musda kali ini juga berdasarkan hasil Munas di Boyolali, kebetulan salahsatu poin menyebutkan, masing-masing Provinsi harus ada kepengurusan,” katanya. (08/09)

Previous Masa Tanam Dimulai
Next Dewan Guru, Harus Mengerti Tupoksi