Salurkan Bantuan, PKPI Peduli Korban Kebakaran Indra Giri


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SIMBOLIS: Ketua DPD PKPI Kota Pagaralam Kasno Fandri salurkan bantuan pakaian layak pakai secara simbolis, yang diterima perwakilan ahli musibah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bentuk kepedulian terhadap sesama saudara, yang kini tengah dirundung musibah, berupa kebakaran rumah di wilayah RT 03 RW 03 Dusun Indra Giri, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (22/11) malam.




Pengurus DPD Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pagaralam salurkan bantuan, kepada para ahli musibah korban kebakaran, berupa beras, pakaian layak pakai, minyak goreng, mie instans, air mineral dan lain sebagainya, Jum’at (23/11) siang.




“Kita peduli dan turut berbelasungkawa, atas musibah yang menimpa saudara kita di Dusun Indra Giri. Inilah hal yang bisa diberikan, kepada adeng-beradeng disini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang terjadi,” terang Ketua DPD PKPI Kota Pagaralam Kasno Fandri Tohari.




Bantuan diberikan tersebut, sambung Fandri, jangan dinilai dari harganya, tapi inilah bentuk kepedulian PKPI, kepada saudara tertimpa musibah di Dusun Indra Giri. “Harapan kita dengan musibah ini, ahli musibah jangan berlarut-larut dalam kesedihan, tapi bagaimana cari kita harus bangkit,” tuturnya.




Lebih jauh Fandri menerangkan, musibah kebakaran merupakan ujian dari yang maha kuasa. “Ambil hikmanya dari peristiwa ini. Saya berpasan kepada sanak saudara disini, jangan pernah berputus asa, terpenting anggaplah musibah ini sebagai pelajaran, mungkin kedepan ada yang lebih besar lagi, yang diberikan Allah SWT sebagai balasannya,” pungkasnya. (09)

Previous Data Kerusakan Rumah, Wawako Berikan Dukungan Kuatkan Hati Ahli Musibah
Next Warga Desa Aceh Berjibaku Padamkan Kobaran Api