Sabet Juara I Lomba Dangdut PORHAB Provinsi


Foto: Ist/Pagaralam Pos TROFI JUARA: Mista, guru MIN Muara Siban menunjukkan tropi Juara I lomba dangdut kategori putri didampingi kepala sekolah.
Foto: Ist/Pagaralam Pos
TROFI JUARA: Mista, guru MIN Muara Siban menunjukkan tropi Juara I lomba dangdut kategori putri didampingi kepala sekolah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Mista guru di MIN Muara Siban, berhasil mengukir prestasi gemilang membanggakan Madrash dan Kota Pagaralam, dengan menyabet Juara I lomba dangdut kategori putri di ajang Pekan Olahraga Hari Amal Bakti (PORHAB) Kementrian Agama (Kemenag) ke-70 tahun tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala MIN Muara Siban Kota Pagaralam Drs Muhazir mengatakan, bersyukur ada tenaga pendidik dari sekolah ini, sudah berhasil mengharumkan nama sekolah serta Kota Pagaralam, dengan prestasi diukirnya di tingkat Provinsi Sumsel Juara I lomba dangdut kategori putri di iven PORHAB Kemenag ke-70 tahun.

Lanjut Muhazir, tenaga pendidik MIN Muara Siban juga berhasil merebut 5 juara dalam PORHAB di tingkat Kota Pagaralam, yaitu juara I lomba dangdut kategori putri di ukir Mista, juara harapan I lomba dangdut kategori putra, direbut oleh Fahran, juara I MTQ putri di raih Nurhidayah, juara I rebana dan juara I kasidah.

“Perolehan prestasi ini, diharapkan dapat memberikan motivasi pada seluruh tenaga pendidik yang ada di MIN Muara Siban, supaya ke depan dapat berusaha lebih maksimal, untuk mengukir prestasi yang lebih banyak lagi, baik itu di tingkat kota, provinsi bahkan di tingkat nasional,” harapnya. (10)

Previous Terdaftar 6.969 Peserta UN 2016
Next Jembatan Rusak, 1 Desa Terisolasi