Reses Dewan Sumbang APD dan Masker


Foto : agung/Pagaralam Pos TINJAU FASKES : Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Pagaralam menggelar reses tahap 2 serentak di tiga Daerah Pemilihan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Pagaralam serentak menggelar reses tahap 2 di tiga Daerah Pemilihan (Dapil), Dapil Pagaralam Utara, Dapil Pagaralam Selatan dan Dapil Tiga Dempo. Mengambil tema ‘Penanganan Covid 19’. Hadir dalam kegiatan reses tahap 2, Ketua DPRD Pagaralam, Jenny Shandiyah; Wakil Ketua I, Hj Dessi Sisca dan Wakil Ketua II, Efsi; Sekwan, Rano Pahlesi; Kabag Pengawasan serta Penganggaran Sekretariat Dewan, Ali Akbar.
Reses anggota DPRD Pagaralam tahap 2 selama pandemi corona langsung menemui masyarakat dan berkunjung ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) tujuh Puskesmas di Kota Pagaralam, sambil menyalurkan bantuan untuk penanganan Pandemi Covid-19. “Reses tahap ke 2 berkunjung ke fasilitas kesehatan Puskesmas-Puskesmas tersebar di Kota Pagaralam, untuk mengetahui sejauh mana situasi wilayah yang dicakup Puskesmas, selain itu juga melakukan kunjungan reses ke masyarakat,” kata Jenny.
Selain itu juga 25 anggota DPRD Pagaralam juga menyumbangkan masker medis dan alat pelindung diri bagi keperluan tenaga medis di lapangan dalam penanganan covid-19.
Ditambahkan Wakil Ketua I, Hj Dessy Sisca didampingi Wakil Ketua II, Efsi mengungkapkan, pelaksanaan reses menjaring aspirasi masyarakat, sehingga akan di perjuangkan sesuai fungsi anggaran atau budgeting legislasi dan pengawasan. (Ag08/CE-V)

Previous Tahun Ini, Haji dan Umroh Ditunda
Next Bentuk Kampung Covid-19