Polres Salurkan 400 Paket Baksos Kapolda


Foto: Ist/Pagaralam Pos
TINJAU: Gubernur Sumsel H Herman Deru menyempatkan waktu meninjau penyaluran giat Baksos Kapolda, dengan berbincang langsung bersama warga penerima bantuan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIp MHum dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, turut memantau langsung giat Bakti Sosial (Baksos) Kapolda Sumsel, bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Pagaralam, berlokasi di depan Kantor Samsat Kota Pagaralam Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kamis (21/5).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH menuturkan, secara simbolis ada sekitar 20 penerima, yang disalurkan bantuan paket Baksos. Tetapi, secara keseluruhan untuk jumlah paket Baksos yang disiapkan, ada sekira 400 paket yang akan diberikan kepada masyarakat, yang belum sama sekali mendapat bantuan sosial dari Pemerintah.

“Sasaran dari penyaluran Baksos ini, yakni menjangkau masyarakat di lima Kecamatan se-Kota Pagaralam. Harapannya, kita dapat turut membahagiakan masyarakat Pagaralam, dalam rangka persiapan Idul Fitri 1441 H,” harapnya. (Cg09)

Previous Kondisi Ekonomi Pagaralam Tetap Terjaga
Next Touring Wako Tinjau Check Point Pos Penyekatan