Polisi Kantongi Nama Bandar Narkoba


foto: Ilustrasi/net

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengaku telah mengantongi nama bandar narkoba di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’.




“Nama-nama bandar narkoba di Kabupaten Empat Lawang sudah kita kantongi, saat ini dalam penyidikan. Kita harap dukungan dari seluruh masyarakat,” ungkap Agus, kemarin.




Selama ini, kata Agus, pihaknya sedang fokus pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Empat Lawang tahun 2018. “Kalau sebelumnya kita fokus pengamanan Pilkada. Untuk saat kita sedang mengejar para bandar narkoba di Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.




Ia pun, lanjut Agus, telah memberikan deadline (tenggat waktu,red) kepada anggotanya untuk menangkap bandar narkoba. “Sudah saya beri deadline dengan Kasat,” katanya.




Sebelumnya, Kepala BNNK Empat Lawang AKBP Amancik mengatakan, sejak 2011 lalu, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat lainnya telah menyatakan perang terhadap narkoba. Karena Narkoba sudah nyata merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. “Yang kita perangi bukan penggunaan Narkobanya, tapi penyalahgunaan narkoba yang sering kali terjadi di tengah masyarakat,” imbuhnya. (07)

Previous Meski ‘Dihadang’ Defisit Anggaran, Alpian Tetap Optimis Jalankan Program
Next Meraih Juara I FLS2N, Film Pendek SMAN 3 ‘Getir’ Melaju ke Nasional