PMF 2017, Ajang Anak Band Bersih Narkoba


PAGARALAM POS, Pagaralam – Iven Pagaralam Musik Festival (PMF) 2017 yang bakal dihelat dalam waktu dekat, menjadi penyaluran bakat dan seni grup band yang ada di Kota Pagaralam dan sekitarnya. Bertema ‘Generasi Kreatif Bersih Narkoba’ diharapkan turut mendukung misi pemberantasan penyalahgunaan narkotika, khususnya di Kota Pagaralam.




Eko Soedjianto, selaku Ketua Panitia Pagaralam Musik Festival 2017, untuk pendaftaran kembali diperpanjang, mengingat animo serta kesiapan para peserta band yang ikut meramaikan festival ini. “Alhamdulillah, ada 14 grup band yang sudah melakukan pendaftaran, baik lokal dan luar Kota Pagaralam. Pendaftaran peserta di Besh Dempo Flower Hotel, Kompleks Perkantoran Gunung Gare,” ujar Eko, kemarin.




Adanya permintaan untuk persiapan para peserta, pendaftaran diperpanjang hingga 25 September 2017 mendatang. “Grup band meminta tambahan waktu pendaftaran, sekaligus untuk mematangkan persiapan peserta. Malam ini (kemarin malam, red) panitia beserta Kepala BNN dan Kasat Narkoba kembali menggelar TM (technical meeting, red),” katanya.




Eko juga menilai, di Kota Pagaralam banyak grup band, melalui festival musik menggandeng Satnarkoba Polres Pagaralam dan BNN Pagaralam, sudah saatnya salurkan dan unjuk kebolehan bermusik. “Tahapan lomba, ada babak penyisihan dan final. Juaranya akan memperebutkan Piala Kapolres Pagaralam, Piala Kepala BNN Kota Pagaralam dan Piala Kasat Narkoba, berikut uang pembinaan, trofi dan fasilitas gratis menggunakan peralatan band di Dempo Flower Hotel,” beber Eko.




Ditambahkan Kepala BNN Pagaralam, AKBP Irfan, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik, iven Pagaralam Musik Festival 2017 bersama Dempo Besh Flower merupakan kegiatan positif dan membangun kreatif anak muda. “Diharapkan melalui festival musik ini anak muda tak hanya di Kota Pagaralam, juga di daerah, turut menggelorakan generasi muda dan anak band bersih Narkoba, say no to drug,” pungkas Kasat Narkoba. (06/CE-V)

Previous Niat Buka Kebun, Seorang Petani Malah Temukan Benda Ini
Next November, Akreditasi RSUD Dinilai