Plafon Kantor Kelurahan Rusak Parah


Foto: Edi/Pagaralam Pos PLAFON: Kondisi Kantor Kelurahan Sukorejo yang plafonnya sudah dilepas karena rusak parah.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
PLAFON: Kondisi Kantor Kelurahan Sukorejo yang plafonnya sudah dilepas karena rusak parah.

PAGARALAM POS, Sukorejo – Kondisi plafon Kantor Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam utara, kondisinya saat ini rusak parah. Betapa tidak, plafon tersebut sudah banyak jebol, bahkan sudah ada yang terlepas. Hal ini disampaikan Suharno SE, selaku Lurah Sukorejo ketika dikonfirmasi, kemarin (6/10).

“Memang sudah lama kondisi plafon Kantor Kelurahan ini rusak. Karena beberapa tahun terakhir tidak ada perbaikan ataupu perehaban, sehingga sekarang kerusakan plafon tersebut semakin parah,” jelas Suharno.

Padahal lanjutnya, setiap hari kantor ini digunakan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, tetapi kondisi plafon yang ada, baik di luar hingga dalam bangunan sudah banyak yang rusak. “Demi menghindarkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, kami melepaskan plafon teras Kantor yang ada, supaya tidak menimpa masyarakat yang datang ke kantor untuk berurusan. Pasalnya, kondisinya benar-benar parah,” ungkapnya.

Untuk plafon bagian dalam bangunan sambungnya, cuma banyak jebol saja, jadi masih tetap dibiarkan terpasang. Karena tidak mungkin plafon tersebut akan jatuh dan menimpa pegawai maupun masyarakat yang berurusan. “Diharapkan, ada perhatian dari pihak terkait tentang kondisi Kantor Kelurahan, agar ada perbaikan ataupun perehaban, supaya kondisinya kembali rapi dan layak pakai,” harapnya. (10/CE-V)

#Baca berita selanjutnya….terbit 7 oktober 2016#

Previous Nam luctus id nisi vitae pharetra magna
Next K13 Masuk Tahap On Servis