Peningkatan SDM Berkualitas Hal Sangat Mutlak


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP) mewisuda 110 alumni, pada Wisuda ke-VIII tahun 2018 dilaksanakan di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, berlokasi di Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, berjalan dengan penuh khidmat, Sabtu (8/9).




Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Kota Pagaralam Drs H Syafrani, Pembina Yayasan Pagaralam Drs H Djazuli Kuris MM, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Lembaga Layanan Pendidikan Wilayah II Rustina HR, beserta ratusan wali Mahasiswa.




Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MM diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Kota Pagaralam Drs H Syafrani menyampaikan, STTP kembali mengukir prestasi, dengan mewisuda 110 Sarjana baru. Hal ini tentulah sangat membantu Pemkot dalam membina SDM Pagaralam.




“Peningkatan SDM berkualitas, merupakan hal yang sangat mutlak. Sebab bila Sumber Daya Alam (SDA) berlimpah tetapi SDM kurang, maka pengelolaan SDA itu tidak bisa berjalan secara baik. Kita berpesan kepada seluruh Sarjana STTP, teruslah tingkat belajar dan gapai masa depan yang lebih baik,” harapnya. (09)

Previous Tradisi Njamu Kiaji di Pagaralam
Next Peduli Lombok – Bali, Aktivis GPS Gelar Pentas Seni Kemanusiaan