Penemuan Pakaian Wanita Hebohkan Warga


PAGARALAM POS, Pagaralam – Penemuan pakaian wanita di Ayek Betung, tepatnya di bawah Jembatan Simpang Tiga Belakang PU, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, sekitar pukul 12.15 WIB, kemarin, membuat heboh warga dan pengguna jalan yang melintas. Sejumlah Barang Bukti (BB) yang ditemukan tersebut, diduga korban pembunuhan.

Pantauan Pagaralam Pos di lapangan, berbagai barang bukti yang ditemukan, sekilas diduga barang-barang tersebut adalah milik remaja perempuan. Diantaranya potongan rambut, raincoat (jas hujan, red) warna hijau, jaket, sepatu, kaos kaki, pakaian dalam wanita (BH), serta beberapa potongan kain yang ada percikan darah.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Murshal Mahdi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan pakaian seorang wanita di bawah Jembatan Simpang Tiga Belakang PU.

Alhasil, dari pengembangan petugas lebih lanjut ungkap Mursal, pakaian yang sempat menghebohkan warga tersebut adalah pakaian korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi Sabtu (6/12), sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Umum Dusun Kerinjing, kelurahan Agung Lawangan, kecamatan Dempo Utara, yang dibuang keluarga korban di bawah jembatan tersebut. “Setelah temuan ini, kita lakukan pengembangan lebih lanjut, ternyata pakaian korban Lakalantas. Ini dilihat dari sejumlah pakaian yang ditemukan ada percikan darah,” katanya. (10/CE-V)

Previous Alun-alun Utara Dijadikan Pusat Kuliner
Next 871 RTSM Terima Dana PKH