Pembukaan Besemah Expo 2014 Spektakuler


PAGARALAM POS, Pagaralam – Gelaran Besemah Ekspo ke XII tahun 2014, di Alun-alun Selatan, dibuka secara resmi sekaligus ditandai pemukulan gong oleh Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati MKes berlangsung spektakuler, disaksikan ribuan pasang mata. Usai meresmikan, Walikota didampingi Wakil Walikota Novirza bersama unsur Muspida mengunjungi stan.

Selain dihadiri sejumlah perwakilan kabupaten/kota tetangga, turut hadir dalam pembukaan Besemah Expo ke-XII, Sekda Pagaralam Drs. H. Safrudin MSi, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, Kapolres Pagaralam AKBP Saut P. Sinaga, Kajari Ranu SH, Dandim 0405 Lahat Letkol Infantri Tri Haksoro, beserta pejabat Satker di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Mkes didampingi Kadisperindagkop UKM dan PP Kota Pagaralam Rahmad Madroh SSos, MM mengatakan, gelaran Besemah Expo 2014 yang diikuti puluhan stan-stan dari masing-masing Satker di lingkungan Pemkot Pagaralam,  menampilkan hasil pembangunan yang telah dilakukan selama 13 tahun terakhir. Tidak hanya itu Besemah Ekspo juga diikuti dari Stand BUMN, BUMD serta pelaku usaha, baik dari Sumatera maupun dari luar sumatera.

“Bersamaan dengan perayaan HUT Kota Pagaralam ke-13 di tahun ini, diharapkan menjadi momen evaluasi pembangunan semoga Pagaralam lebih maju kedepannya,” harapnya seraya menambahkan, Besemah Ekpso ke XII mengambil tema “Sarana Promosi pemasaran potensi dan produk unggulan khas daerah menuju produk kreatif nusantara,” katanya. (11/CE-V)

 

Previous Fungsi Bandara Atung Bungsu Harus Ditambah
Next Juli, Atung Bungsu Tambah 4 Kali Penerbangan