Pegang Prosedur Dalam Menjalankan Tugas


 PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Bagi siapapun, harus memagang prosedur yang ada, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehari-hari. Hal ini diutarakan Emriadi mantan Lurah Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di langsungkan di Kantor Kelurahan, kemarin (18/03).

“Dirinya berpesan kepada Plt Lurah Tebat Giri Indah, staf beserta RT dan RW yang ada, agar dapat berpatokan dengan prosedur yang ada ketika menjalankan tugas dan tanggungjawab sehari-hari, baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan maupun hal yang lainnya,” jelas Emriadi.

Sehingga lanjut Emriadi, apa yang lakukan sesuai dengan yang diharapkan, tentunya tidak keluar dari jalur dan ketentuan yang ada. “Melalui kesempatan ini juga saya menghaturkan ucapan terimakasih kepada semuanya, baik itu pegawai Kelurahan, staf dan RT/RW, yang selama ini sudah bekerjasama dalam menjalankan semua program kelurahan, sehingga bisa berjalan lancar selama saya menjabat sebagai lurah di Kelurahan ini,” ungkapnya (10/CE-V)

#Baca selengkapnya, terbit besok……(19 Maret 2016)

 

 

Previous Lama Ngantri, Nasabah Pulang Beramai-ramai
Next Pelajar YWKA Palembang Tewas Tenggelam