Pagaralam-Tanjung Sakti Banyak Lubang


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
BERLUBANG: Kondisi Jalan Negara di kawasn wilayah Kelurahan Tanjung Agung, mengalami kerusakan dan dipenuhi lubang hingga menyulitkan pengendara melintas.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kerusakan badan jalan Negara, masih menjadi kendala cukup serius dialami pengendara. Tidak hanya kendaraan roda dua (R2), melainkan pengendara roda empat (R4), karena kerusakan jalan berupa lubang besar kerap memakan hampir setengah badan jalan sangat menyulitkan pengendara melintas.




Seperti halnya terdapat di Jalan Negara, jalur lintas Pagaralam – Tanjung Sakti, tekhusus di wilayah kelurahan Tanjung Agung, kecamatan Pagaralam Selatan, pinggiran badan jalan sudah banyak lubang. Parahnya, lubang di badan jalan ini kerap tertutupi air hujan.

Tak ayal, dengan kondisi demikian pengendara yang tidak hafal medan kerapkali jatuh ke dalam lubang yang dipenuhi air pasca hujan turun. Bahkan tidak sedikit pula insiden Lakalantas dari kondisi jalan rusak ini berulangkali terjadi.




Rian (28), seorang pengendara sepeda motor mengaku kesal dengan lubang tersebar di beberapa titik jalan. Hal ini menjadikan laju kendaraan kurang nyaman dan keselamatan para pengendara acapkali terancam.




“Sering sekali kita jatuh ke jalan berlubang ini. Apalagi saat berada di belakang kendaraan R4 lubang jalan yang tertutupi kendaraan tersebut sulit untuk terelakkan, hingga terjerembab di jalan berlubang tersebut. Selaku pengendara, kita berharap pihak terkait dapat segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan ini,” harapnya. (09)

Previous Tak Kunjung Diperbaiki, Tandai Jalan Rusak
Next Mutasi Kendaraan Berarti Membangun Daerah