Optimis Pertahankan Nilai Akreditasi A


PAGARALAM POS, Pagaralam – Tenaga pendidik SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, optimis untuk mempertahakan nilai akreditasi sekolah A, pada pengakreditasian ulang sekolah yang sekarang sedang dilangsungkan. Hal ini diungkapkan Suniar SPd MPd selaku Kepala SMA Negeri Pagaralam didampingi Wakasek Bidang Kurikulum Azhar ST MSi ketika dikonfirmasi, kemarin (1/6).

“Memang saat ini, sekolah akan melakukan pengakreditasian ulang sekolah, setelah lima Tahun yang lalu. Yang mana akreditasi terakhir sekolah ini berhasil meraih akreditasi A, dengan nilai 93. Untuk itu, seluruh dewan guru berupaya secara maksimal, untuk mempertahankan nilai akreditasi tersebut, syukur-syukur akreditasi kali ini nilai yang didapatkan lebih besar dari sebelumnya,” jelas Azhar.

Oleh sebab itu lanjut Azhar, dari jauh-jauh hari, tenaga pendidik bekerjasama dalam menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk akreditasi ulang sekolah tersebut, mulai dari pemberkasan, fasilitas yang ada serta hal lain yang masuk kategori penilaian. “Dengan harapan, ketika tim dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), semuanya telah siap dan tidak ada kekurangan suatu apapun,” harapnya. (10)

Previous Jalan Dibuka, Aktivitas Warga Lancar
Next Jalan Poros HM Noerdin Pandji Diserahkan ke Provinsi