Oknum Dewan Disinyalir Borong Proyek Irigasi Jebol


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kerusakan bangunan irigasi yang baru saja dibangun berlokasi di belakang SPBU Perandonan, Dusun Perandonan, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara sangat disayangkan. Betapa tidak, pengerjaanya proyek senilai sekitar Rp.199 juta melalui APBD Kota Pagaralam sepanjang 300 Meter terkesan asal-asalan. Parahnya lagi, pemborong (pelaksana proyek) tersebut disinyalir dilakukan oleh oknum anggota dewan yang masih duduk di DPRD Kota Pagaralam.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas PU Kota Pagaralam Sunarto didampingi Kabid Pengairan Aldani melalui Yudianto selaku PPK proyek kegiatan mengakui, pihaknya sudah mendapatkan laporan masalah kerusakan bangunan irigasi. Hanya saja belum melakukan pengecekan ke lokasi kerusakan.

“Kita belum mengecek ke lapangan, apakah sudah diperbaiki, namun dari pihak pelaksananya akan dilakukan perbaiakan, sebab laporan mereka material sudah masuk ke lokasi untuk melakukan perbaikan,” ujarnya seraya menambahkan proyek tersebut memang milik salahsatu anggota dewan yang masih aktif DPRD Kota Pagaralam.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE mengatakan, akan crosscek kembali masalah ini. (06/CE-V)

Previous Tumpukan Sampah Dibiarkan Menggunung
Next Pemkot Ajukan 5 Raperda ke Legislatif