Novirzah Djazuli : Sejak Awal Saya Serius Maju Balon Walikota


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
WAWANCARA: Balon Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli jalani wawancara di Sekretariat DPC PBB Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah sehari sebelumnya calon petahana, yang kini tengah menjabat Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes memenuhi panggilan pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pagaralam, untuk menjalani serangkaian fit and profertest.




Kali ini, giliran Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE yang juga turut mendatangi Sekretariat DPC PBB Kota Pagaralam di wilayah Dusun Tanjung Payang, Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, untuk mengikuti sesi wawancara, Rabu (13/9) siang. “Kita tentu serius maju di Pilkada 2018 nanti, sejak dari awal pun sudah menyatakan sikap maju sebagai Balon Walikota Pagaralam,” tegas Novirzah, dibincangi usai mengikuti fit and profer test sesi wawancara di PBB, kemarin.




Selain keseriusan ditunjukkan Balon kata Novirzah, dirinya juga menjawab sejumlah pertanyaan pengurus PBB dengan lugas, termasuk soal Balon Wakil Walikota yang diajukan. “Ada 4 nama Balon Wakil Walikota Pagaralam, yang kita sodorkan ke panitia penjaringan PBB, tapi 4 nama ini masih belum final, masih harus dikerucutkan lagi, apalagi dari PBB pun turut mencalonkan kader terbaiknya,” kata Novirzah.




Dari wawancara ini, sambung Novirzah, dirinya tentu sangat berharap banyak, dapat di dukung dan diusung PBB kedepannya. “Karena kita kemarin juga di Pilkada lalu, PBB merapat ke kita kira-kira begitu, saya sangat optimis didukung dan diusung PBB sebagai Balon Walikota Pagaralam,” harapnya. (09)

Previous Suami Kabur, Isteri Harus Meringkuk dalam Jeruji Besi
Next Diincar Selama 2 Bulan, BNN Tangkap Bandar Narkotika