Narkoba dan Maksiat Sumber Gangguan Keamanan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam bersama Polres Pagaralam, serta elemen masyarakat menggagas Deklarasi Anti Narkoba dan Maksiat. Deklarasi ini sebagai bukti dalam memerangi narkoba dan maksiat. Deklarasi Anti Narkoba dan Maksiat, dilaksanakan di Masjid Taqwa, Kecamatan Pagaralam Selatan, dituangkan dalam penandatanganan dan komitmen bersama.

“Mari kita sama-sama berkomitmen saling mengingatkan, jangan sampai memakai narkoba dan maksiat yang dapat menzolimi diri sendiri. Jaga penguatan keagamaan dan hukum. Para alim ulama maupun penceramah, ikut berperan aktif mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba melalui ceramah ataupun tausyiyah yang disampaikan kepada masyarakat,” kata Walikota Pagaralam dr Hj IdaFitriati Mkes.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi menyatakan, semua elemen masyarakat, aparatur pemerintah diharapkan jadi penggiat dalam peran aktif memerangi penyalahgunaan narkoba dan maksiat. Semuanya memiliki beban tanggungjawab, tidak hanya Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun Polisi.

“Ini momentum bersejarah Kota Pagaralam, sekaligus menjadi rujukan dasar kuat bersama, bahwa masyarakat benar-benar menentang penyalahgunaan narkoba dan anti maksiat sesuai dengan Kota Secerah Alam, kota yang religius. Narkoba dan maksiat merupakan sumber-sumber gangguan keamanan,” bebernya. (08)

Previous Satu Kelurahan Satu Materai
Next Razia Premanisme dan Kenakalan Remaja