Momen Baik Perkuat Jalinan Koordinasi


Foto: ist/Pagaralam Pos TINJAU PASAR: Kadis Perindag Provinsi Sumsel, Permana, meninjau transaksi jual beli di Pasar Nendagung, kemarin.
Foto: ist/Pagaralam Pos
TINJAU PASAR: Kadis Perindag Provinsi Sumsel, Permana, meninjau transaksi jual beli di Pasar Nendagung, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam lawatannya ke Kota Pagaralam, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadis Perindag) Provinsi Sumsel, Ir H Permana menyempatkan diri untuk mengunjungi serta melihat kondisi Pasar Nendagung, berlokasi di wilayah Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (12/3).

Di kesempatan ini juga, Permana mengaku sangat menyambut positif dan kagum akan keberadaan Pasar Nendagung yang kini kondisinya sudah begitu tertata dengan rapi serta baik, hingga tidak ditemukan lagi adanya lapak para pedagang, berada di luar lingkungan pasar.

“Kita sangat mengapresiasi sekali dengan kondisi Pasar Nendagung yang kini sudah begitu rapi dan bersih, sehingga menjadikan baik pedagang maupun pembeli dapat merasa nyaman dalam melakukan transaksi jual beli di pasar ini,” jelas Permana dibincangi wartawan koran ini.

Sementara itu, Kadis Perindustrian Pedagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Pengelolaan Pasar (Disperindagkop) Kota Pagaralam, Drs Marjohan Dera, didampingi, Sekretaris Gindo Simanjuntak mengatakan, bahwa kunjungan Kadis Perindag Provinsi Sumsel di Kota Pagaralam merupakan momentum sangat bagus untuk memperkuat jalinan koordinasi kedepan yang lebih baik. (09/CE-V)

 

Previous Wako, APBD 2017 Juni Sudah Dibahas
Next Poskamling Diminta Lebih Diaktifkan