Minibus Nyemplung Sungai Musi Ditemukan


Foto: Adi/Pagaralam Pos Ban Mobil: Salah seorang warga ketika menujukkan ban mobil minibus yang terlihat di permukaan sungai Musi.
Foto: Adi/Pagaralam Pos
Ban Mobil: Salah seorang warga ketika menujukkan ban mobil minibus yang terlihat di permukaan sungai Musi.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Minibus BG 1078 GA berpenumpang rombongan guru dari SMK N 4 Lubuklinggau yang terjun bebas ke Sungai Musi di Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (9/2) sekitar pukul 13.00 WIB lalu, telah ditemukan warga.

Mobil tersebut nampak bergeser cukup jauh dari lokasi kejadian. Saat ditemukan warga, posisi mobil terbalik hanya terlihat ban dari permukaan sungai.

Informasi yang dihimpun, mobil ini ditemukan salah seorang warga Desa Gelanggang, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, yang saat itu sedang menjala ikan di Sungai Musi. “Ditemukan oleh warga Desa Gelanggang, Ujang namanya, sedang menjala ikan,” kata Sumantri.

Sementara itu, menurut Chandra, warga yang berada di lokasi mengatakan, saat ini mobil tersebut masih ditambang dengan tali oleh warga setempat. “Kalau hujan deras bisa hanyut lagi mobil itu,” ujarnya.

Saat ini, warga setempat sudah menghubungi pemilik mobil minibus BG 1078 GA tersebut, namun sampai saat ini belum juga datang. “Sudah ada warga yang menghubungi pemilik mobil,” tandasnya. (07/CE-V)

Previous Mutasi Kepala SMPN 1 Saling Dipertanyakan
Next Usulkan Pembangunan Jadi Skala Prioritas