Meregang Nyawa Usai ‘Duel Berdarah’


Foto: Net
Ilustrasi

PAGARALAM POS, Pagaralam – Malang dialami Edi Tanjung (47). Tak lama tiba di RSUD Besemah Pagaralam, pria yang berprofesi sebagai petani ini meregang nyawa. Warga tercatat beralamat di Blok C 2 Dusun Sido Makmur, Kelurahan Bumi Makmur, Kecamatan Nibong, Kabupaten Musi Rawas ini terlibat duel berdarah dengan temannya sendiri pada Selasa (16/7) sekitar pulul 11.30 WIB di kawasan Jalan Gunung, tepatnya di lorong Sentosa, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.




Duel berdarah yang menyebabkan korban tewas ini, menurut keterangan Kapolres Paagaralam, AKBP Tirsaksono Puspo Aji SIk MSi melalui Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herri Widodo SH, korban tewas akibat penganiayaan. Pelakunya adalah masih kenalan korban sendiri, bernama Lucky Andria (22), warga Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. “Tewasnya korban berawal dari perkelahian diantara keduanya,” kata Herri.




Mengenai detail sebab musabab sehingga berujung adanya korban meninggal ini, dibeberkan Herri, sebelum terjadinya cek-cok, tersangka merasa tidak senang karena dimintai uang (diperas, red) oleh korban (Edi Tanjung, red). Lantaran kesal, diduga membuat pelaku gelap mata dan berujung duel.




Entah siapa yang memulai serangan, terjadilah aksi pukul. Namun naasnya, korban tak lagi bisa membendung serangan tersangka Lucky akhirnya mengalami luka memar pada bagian kepala, wajah dan dada. Tidak hanya itu, korban juga mengalami patah tangan sebelah kiri. “Korban saat itu sempat dilarikan ke RSUD Besemah untuk ditangani medis akibat luka yang dialaminya. Namun akhirnya nyawanya tak terselamatkan lagi,” terangnya.




Herri Widodo juga menambahkan, kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal ini, dilaporkan oleh pihak keluarga korban. Dia (korban, red) selama ini tinggal menumpang dirumah kerabatnya di Swakarya. “Kasusnya penganiayaan ini masih melengkapi mindik. Anggota memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP,” pungkasnya seraya mengatakan tersangka Lucky diketahui kesehariannya adalah tukang cukur rambut. (06)

Previous Hasbullah, Caleg Terpilih PDI Perjuangan Tutup Usia
Next Tim Biru "Bantai" OPD Tujuh Gol