Lury Siap Maju Balon Wako


Foto: Reza/Pagaralam Pos
AMBIL FORMULIR: Lury Elza Alex Noerdin datangi kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang, ambil formulir pendaftaran Balon Walikota Palembang.

PAGARALAM POS, Palembang – Lury Elza Alex Noerdin mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang, untuk mengambil formulir Bakal Calon Walikota Palembang.




Ditemani suami tercinta dan tim sahabat Lury saat mengambil fomulir, ia mengatakan sangat siap untuk maju di Pilkada Kota Palembang ,yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2018 mendatang. “Saya siap maju di Pilkada Kota Palembang nanti, dan walaupun saya merupakan pengurus DPD Golkar kita akan mengikuti prosedur yang ada di Golkar,” kata Lury kepada awak media ini.




Lebih lanjut, anak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel mengaku dirinya tau banyak, masyarakat maupun orang yang tidak suka, jika perempuan menjadi pemimpin dan menganggap remeh kemampuan politik dirinya, karena melihat orangtuanya, untuk itu dirinya akan memberi contoh dalam berpolitik yang baik.




“Saya tau banyak yang tidak suka, jika perempuan jadi pemimpin dan menganggap remeh saya, karena lihat orangtua saya. Untuk itu, saya akan tunjukkan bahwa berpolitik itu santun,” ujarnya.




Ketika ditanya mengenai peluang dan apa yang telah dilakukan dalam mendapat simpati dari masyarakat, dirinya mengakui hanya melakukan sosialisasi tim saja dan mengenai peluang akan dipasrahkan kepada partai.
“Untuk maju di Pilkada Kota Palembang kita harus siap mental, sampai saat ini kita hanya sosialisasi berbentuk tim dan mengenai peluang saya pasrahkan kepada keputusan partai yang terbaik,” tukasnya. (Reza)

Previous Pelunasan BPIH Rampung
Next Ida: Pagaralam Kota Paling Aman Tidak Ada Gejolak