Liga PSSI Cup Terbagi 4 Group


PAGARALAM POS, Pagaralam – Hasil pengundian fase group Liga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cup 2017, yang digelar di Padepoan Rumah Dinas Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE, beberapa waktu lalu telah rampung.




Dari 22 klub sepakbola ambil bagian, terbagi dalam 4 Group dan pertandingan fase group ini, tentu saja akan diwarnai persaingan sengit. Di Group A bercokol klub-klub sepakbola, yang sudah memiliki jam bertanding tinggi, yakni Bonever FC, PSDM FC, Mupala FC, Bali FC, Kampus FC dan Talpo FC.




Sedangkan di Group B ada Tim Gelora FC, Pargas FC, Gunners FC, Sido Muncul FC dan PSTB FC. Bila ditelaah Tim PSTB, merupakan jawara Walikota Cup tahun 2016, yang tergabung dengan Tim Gelora FC adalah salahsatu finalis delapan besar Walikota Cup tahun 2016.




Di laga perdana Liga PSSI Cup tahun 2017 ini, Tim Gelora FC tampil sangat apik dengan mengemas kemenangan 2-0, ketika besua Tim Sido Muncul bertanding di lapangan hijau Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (26/2) lalu.




Untuk Group C ada Tim Jember FC, tergabung bersama Tim Perpasi FC, Perseta FC, Warna Agung FC, Nusa Indah FC dan PSDK FC, terakhir untuk Group D, tercatat nama-nama klub yang tidak asing lagi di mata para pecinta sepakbola Pagaralam, antara lain Perseba FC, Bima FC, Bhayangkara FC, Gegana FC dan Pagaralam Pos FC.




Tentu dengan sengitnya jalannya pertandingan, akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung di lapangan Alun-alun Selatan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, yang dimulai pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.




“Pada Liga PSSI Cup 2017, kita ingin membuat waktu kompetisi sepakbola lebih panjang, dengan sistem setengah kompetisi, berlangsung selama 3 bulan. Pertandingannya, diadakan setiap Jum’at, Sabtu dan Minggu, mulai pukul 15.00 WIB,” terang Ketua Umum PSSI Kota Pagaralam Novirzah Djazuli SE. (09)

Previous Jaga Fair Play, Scraning Data Pemain Sebelum Tanding
Next Maret Dana Sertifikasi Dicairkan