Lelang 9 Kendaraan Dinas


Foto : dok/Pagaralam Pos LELANG : Pemkot Pagaralam melalui KPKNL Lahat akan mengadakan lelang non eksekusi wajib barang milik daerah Pemerintah Kota Pagaralam

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat, akan mengadakan lelang non eksekusi wajib barang milik daerah Pemerintah Kota Pagaralam.
“Pelaksanaan lelang kendaraan dinas milik Pemkot Pagaralam, dimulai sejak Sabtu (22/2), penawaran lelang akan ditutup pada Selasa (25/2) pukul 10.00 WIB waktu server e-Auction,” ungkap Kepala BKD Kota Pagaralam Iwan Mieke Wijaya didampingi Sekretaris Ade Kurniawan melalui Kabid Aset Junaidi Bangun.
Junaidi menyebut, setelah waktu lelang ditutup, akan dilanjutkan dengan pembukaan penawaran lelang oleh pejabat lelang, bertempat di Kantor BKD Pemkot Pagaralam Jl Laskar Wanita Mintarjo Gunung Gare. “Total kendaraan dinas yang dilelang berjumlah 9 unit kendaraan dinas. Kesemuanya, berjenis Minibus Opel Blazer Montera tahun 2002. Harga limit tertinggi yang ditawarkan mencapai Rp3.596.000, uang jaminan Rp1.078.800, untuk Minibus Opel Blazer Montera tahun pembuatan 2002,” paparnya.
Mengenai syarat dan ketentuan lelang kata Junaidi, antara lain cara penawaran tanpa kehadiran peserta lelang, dengan closed bidding melalui http://www.lelang.go.id, syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu ‘syarat dan ketentuan,’. Kedua pendaftaran dengan mengisi dan mengunggah data KTP+NPWP+Rek.tabungan (file: jpg, jpeg). Setelah proses pendaftaran dan telah valid, nomor Virtual Account (VA) dapat dilihat di menu ‘Status Lelang,’ peserta lelang wajib menyetor uang jaminan penawaran dan lain sebagainya. (Cg09)

Previous Motor Belum Sempat Dijual, Firmansyah Dibekuk
Next Rekomendasikan 3 Kecamatan