Kurangi Aktivitas di Luar Rumah


Foto: edo/Pagaralam Pos
DISINFEKTAN: Masyarakat RT 2 RW 1 Kelurahan Beringin Jaya belakang SMAN 1 Kecamatan Pagaralam Utara bergotong-royong menyemprotkan cairan disinfektan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Masyarakat yang tinggal di RT 2/RW 1, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara gotong-royong menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan pemukiman.

Masyarakat, Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH, Bhabinkantimas, Babinsa, dari remaja hingga dewasa sepakat untuk bergotong royong melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pemukiman yang ada di RT 2.

“Ini merupakan salahsatu upaya masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau virus corona yang sekarang merebak di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia,” jelas Ketua RT 2, Abu Ansyah.

Selain penyemprotan cairan disinfektan, lanjut Abu Ansyah, pihaknya terus mengimbau seluruh masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup sehat, seperti mencuci tangan sebelum maupun sesudah aktivitas serta upaya lain yang dianggap bisa mencegah penyebaran virus corona.

Sementara, Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH menambahkan, pihaknya meminta kepada seluruh warga supaya mengurangi aktivitas di luar rumah jika itu tidak terlalu penting dan menghindari perkumpulan seperti yang dianjurkan pemerintah. Ini juga untuk mencegah penyebaran virus corona. “Dengan harapan seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam memerangi penyebaran Covid-19,” harapnya. (Cg09/Do10/CE-V)

Previous Kalangan Sepi, Distribusi Pangan Masih Aman
Next Wako, Wawako Sumbang Gaji Perangi Corona