Kiriman Paket Alami Peningkatan Hingga 30%


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
KIRIM PAKET: Nampak petugas loket pengiriman paket di Kantor Pos Cabang Pagaralam tengah melayani masyarakat, jelang Lebaran Idul Fitri pengiriman paket pun mengalami peningkatan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jasa pengiriman paket barang di Kantor Pos Cabang Pagaralam, berlokasi di Jl S Parman Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara alami peningkatan yang cukup signifikan selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1441 H.

Kepala Kantor Pos Cabang Pagaralam, Bayu mengakui pengiriman paket barang dengan jasa PT Pos Indonesia cukup meningkat tajam dibanding bulan sebelumnya. Peningkatan itu bahkan terjadi baik pada barang masuk maupun barang keuar.

“Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, untuk pengiriman barang di Kantor Pos Cabang Pagaralam memang mengalami peningkatan di kisaran 30%, dengan jenis paket kiriman lebih didominasi paket kiriman baju, kemplang dan roti kering,” jelas Bayu.

Dikatakan Bayu, pengiriman paket ini bentuknya memang cukup bervariasi, tetapi lebih banyak ke makanan dan konveksi. Dan itu lebih banyak pengiriman barang yang dilakukan oleh pebisnis online.

“Target kita sebelum Lebaran paket kiriman yang masuk bisa segera tersampaikan ke penerima, dan H-5 Lebaran Idul Fitri kita sudah kita ingatkan kepada masyarakat. Kita berharap pengiriman paket ke penerima yang disampaikan petugas Kantor Pos bisa berjalan lancar tidak ada hambatan,” pungkasnya. (Cg09/CE-V)

Previous 21 – 25 Mei Pelayanan BPKB dan Samsat Libur
Next Jelang Lebaran, Gencar Patroli Pantau PMKS