Kinerja Kadinas PU Dinilai Jauh dari Harapan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam benar-benar menyesalkan sikap dan kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagaralam. Pasalnya, hingga saat ini masih banyak bangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Pagaralam belum terealisasi.

“Lebih ironisnya lagi, Kepala Dinas PU Kota Pagaralam kerap mangkir saat dipanggil oleh Dewan guna melakukan koordinasi, sehingga dengan kondisi ini, Dewan minta kepada Walikota Pagaralam agar Dinas PU dilakukan evaluasi, apakah yang bersangkutan masih layak menjabat Kepala Dinas PU atau kapan perlu diganti. Soalnya kinerjanya sangat jauh dengan harapan,” ujar Dedi Stanza, juru bicara Fraksi Gunung, saat menyampaikan pemandangan umum terhadap RAPBD Perubahan tahun 2014 yang diajukan Pemerintah Kota Pagaralam, kemarin.

Sementara itu, Sekda Kota Pagaralam Drs. H. Saprudin MSi, saat dikonfirmasi mengenai adanya permintaan dari DPRD Kota Pagaralam agar Kepala Dinas PU dievaluasi atau diganti, pihaknya akan segera melakukan rapat untuk melakukan pembahasan, sehingga dengan demikian akan jelas duduk persoalannya. “Kita akan segera rapat untuk membahasnya dan akan memanggil Kepala Dinas PU,” katanya. (08/CE-V)

Previous DPT Gemuk, TPS Ramping
Next 1 Juli, Tarif Dasar Listrik Naik