Kapolres : Nataru Aman dan Kondusif


Foto : ist AMAN DAN KONDUSIF : Malam pergantian tahun, Kapolres dan Wawako melakukan video conference dan video call dengan Forkopimda Provinsi Sumsel.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Situasi keamanan ketertiban masyarakat momen natal hingga malam pergantian tahun baru di Kota Pagaralam dinilai aman dan kondusif. Tidak ada kejadian kriminal yang menonjol.

Terkait situasi sekaligus memastikan Kamtimbas Natal dan tahun Baru 2020 berjalan aman dan kondusif, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara didampingi Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli saat malam pergantian tahun, Selasa (31/12) melakukan video conference dan video call dengan Forkopimda Provinsi Sumsel, di Pos Nataru Simpang Manna. “Alhamdulillah situasi wilayah hukum Polres Pagaralam selama Natal juga malam tahun baru dalam keadaan aman. Tidak ada kejadian menonjol seperti curat, curas, curanmor, penganiayaan dan laka lantas yang meninggal dunia,” katanya.




Dia menyebutkan, terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, tak terlepas dukungan serta koordinasi dari seluruh pihak dan instansi terkait yang berjalan lancar sesuai rencana. “Selama libur pergantian tahun, masyarakat maupuan wisatawan yang berlibur tak perlu khawatir Pagaralam aman dan kondusif. Kita siap memberikan pelayanan dan pengamanan bersama TNI maupun instansi terkait kepada masyarakat dan pengunjung dengan sebaik baiknya,” katanya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengajak seluruh pihak serta elemen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Pagaralam tetap dalam kondisi kondusif dan aman. (Ag08/Atg06)

Previous Kasus Kejahatan Meningkat
Next 2.100 Kg Beras Untuk Korban Banjir