Kapolres : Media Miliki Peran Penting


PAGARALAM POS, Pagaralam – Silaturrahmi orang nomor satu di Polres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi dengan awak media di Kota Pagaralam, berlangsung penuh keakraban. “Di era globalisasi seperti saat ini, peran media, baik cetak, elektronik maupun online sangatlah penting. Polri dan Media harus seiring sejalan, agar kondisi di suatu daerah tetap kondusif dan aman. Jika tidak seiring sejalan, hal ini akan dapat memperuncing suatu masalah,” ujar Kapolres saat ramah tamah di Rumah Makan Lagenda, kemarin.

Diakui Kapolres, berita yang baik dan bagus akan membuat citra kepolisian di mata masyarakat menjadi baik. Sebagai abdi negara yang bertugas menjaga dan melindungi serta mengayomi masyarakat, dukungan dari semua pihak, termasuk Media sangat penting artinya dalam kegiatan kepolisian sehari-hari. “Kegiatan ramah tamah ini sangat penting artinya sebagai Kapolres baru yang bertugas di tanah Besemah ini,” kata mantan Kasubag Nilev Baganev Bid, Akademik STIK Lemdikpol.

Ditambahkannya, kerjasama dengan insan pers di Kota Pagaralam sangat penting dalam mendukung kinerja Polri dalam melayani masyarakat. “Silaturrahmi para jajaran Polres Pagaralam dengan awak media di Pagaralam harus tetap terjalin dalam mendukung kinerja Polri,” ujar perwira dengan pangkat melati dua di pundak.

Sementara itu, Asnadi M. Aridi, Wartawan Senior di Kota Pagaralam mengatakan, kegiatan ini sangat penting artinya bagi para awak media di Kota Pagaralam, sebagai bentuk dukungan dan kepercayaan pihak kepolisian terhadap media yang bertugas di daerah ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap Kapolres baru bertugas di kota ini,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakapolres Pagaralam, Kompol Edi Haka Apriyanto bersama jajaran perwira lainnya, seperti para Kabag, Kasat, dan Kapolsek se-Kota Pagaralam. (tim/CE-V)

 Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi

Previous Fasilitas Umum Penuh Coretan
Next 4 Ton Urea Subsidi Tanpa Dokumen Diamankan