Kapolres: Giat Belajar Demi Menggapai Cita-Cita


Foto: Edo/Pagaralam Pos BERIKAN MOTIVASI: Kapolres Kota Pagaralam, Hendra Gunawan memberikan motivasi kepada siswa Kelas XII SMAN 1 Kota Pagaralam, kemarin (18/1).
Foto: Edo/Pagaralam Pos
BERIKAN MOTIVASI: Kapolres Kota Pagaralam, Hendra Gunawan memberikan motivasi kepada siswa Kelas XII SMAN 1 Kota Pagaralam, kemarin (18/1).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Senin (18/1) sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi mengunjungi SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, guna mempererat hubungan tali silaturrahmi agar hubungan kekeluargaan dapat terjalin harmonis, serta memberikan motivasi untuk siswa kelas XII.

“Siswa Kelas XII sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional (UN) serta menyelesaikan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Atas. Sebab itu saya meminta kepada peserta didik untuk terus giat belajar demi menggapai cita-cita diharapkan di masa mendatang,” terang Hendra.

Lanjut Hendra, para siswa merupakan generasi penerus bangsa Indonesia. Karena itu, mulai sekarang galilah ilmu pengetahuan sebanyak mungkin, supaya kedepan dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga nusa dan bangsa.

“Kami mengimbau kepada siswa untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan generasi penerus, baik itu Narkoba ataupun hal yang lain. Lebih baik menekuni kegiatan yang positif dan bertekad dari sekarang agar kedepan bisa sukses yang menjadi yang terbaik,” pinta Hendra Gunawan.

Sementara, Plt Kepala SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, Drs Piter Sihombing mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kunjungan dilakukan Kapolres Kota Pagaralam ini. “Melalui momen seperti ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sekolah dengan aparat kepolisian. Apalagi pada kesempatan ini Kapolres juga memberikan motivasi pada anak didik kelas akhir, untuk penyemangat siswa menggali ilmu pengetahuan kedepan,” bebernya. (10/CE-V)

Previous Rawan Longsor, Pengendara Diimbau Lebih Waspada
Next Bentuk Komunitas Gemar Membaca Dan Mendongeng