Jangan Tunda Bayar Pajak, Samsat Libur Mulai tanggal 11 sampai 25 Juni 2018


Foto: Reza/Pagaralam Pos
SAMLING: Salahsatu mobil pelayanan Samsat Keliling sebagai opsi tempat pembayaran pajak selain di kantor Samsat.

PAGARALAM POS, Palembang – Berdasarkan keputusan bersama Tim Pembina SAMSAT Provinsi Sumsel (Pemprov Sumsel, Polda Sumsel dan Pt. Jasa Raharja) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018 Nomor: 49/BP/Bapenda/2018, Nomor:08/2018/Dirlantas dan nomor: P/14/SP/2018 bahwa, Pelayanan Samsat Libur mulai pada tanggal 11 Juni sampai dengan 20 Juni 2018.




Menjelang cuti bersama tersebut sampai hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 tetap melayani sesuai jadwal Layanan di Bulan Ramadhan. Herryandi Sinulingga Ap selaku Kepala UPT Bapenda Prov sumsel Palembang II menghimbau agar masyarakat Wajib Pajak (WP) dapat segera membayarkan pajaknya yang jatuh sebelum tanggal cuti bersama. jika telat dan masuk masa cuti, maka Wajib Pajak kembali bisa membayar pajaknya setelah cuti bersama usai.




“Ya, kami harapkan bagi WP yang tanggal pembayaranya berdekatan dengan tanggal cuti bersama seperti tanggal 9-10 Juni agar membayar di hari tanggal pembayaran tersebut, jika di tunda – tunda maka mereka harus menunggu sampai waktu kerja kembali, dan denda mereka juga di hitung sepanjang waktu cuti/libur,” kata pria yang akrab di sapa Bang Lingga ini. (Reza)

Previous Jembatan Ogan Lama Masih Selidiki, Penabrak Bisa Dikenakan Sanksi
Next Bekali Ilmu Hukum dan Agama, Bagian Hukum Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar