Garisan Takdir, Alfad Siap Jalankan Amanat Besar Majukan Pagaralam


Foto : Madhon/Pagaralam Pos
SERTIJAB : Hari pertama masuk kantor, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli SE melaksanakan Sertijab Walikota Pagaralam periode 2018-2023

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengakui, usai resmi dilantik Gubenur Sumsel H Alex Noerdin, Selasa (18/9). Dirinya bersama Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE siap menjalankan amanah diberikan secara baik.




“Kami berdua (Alpian – Fadli, red) diberi amanat menjadi Walikota – Wakil Walikota Pagaralam. Ini tentu sebuah amanat besar, yang diletakkan kepada kami, dalam perjuangan untuk mewujudkan masyarakat Pagaralam sejahtera, kemajuan Pagaralam dan kebahagiaan seluruh masyarakat,” ucap Alpian, memberikan sambutan disela serah terima jabatan Kepala Daerah dari Pj Walikota Pagaralam ke Walikota Pagaralam periode 2018 – 2023, Rabu (19/9).




Amanat yang besar diletakkan di pundak ini, kata Alpian, harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Sertijab ini adalah penanda awal perjuangan, untuk mewujudkan masyarakat Kota Pagaralam, yang sejahtera serta untuk kemajuan kota tercinta dan kebahagiaan seluruh masyarakat.




“Kami juga mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Bapak Musni Wijaya SSos MSi selaku Pj Walikota Pagaralam, yang telah berperan aktif menyumbangkan tenaga dan pikirannya, serta memberikan dedikasi tinggi, dalam memimpin Kota Pagaralam, kami berharap semoga sumbangsih yang diberikan selama ini, menjadi ladang amal tersendiri bagi bapak Musni Wijaya,” ungkapnya.




Selain itu, Alpin pun mengajak semua pihak, untuk dapat bersama-sama saling bahu – membahu, dalam berusaha memajukan Kota Pagaralam tercinta. “Apalah daya kami berdua, tanpa dukungan dari kita semua. Kami sangat mengharapkan bantuan, dalam bentuk apapun dari semua lapisan masyarakat Kota Pagaralam, tanpa suport kami tidaklah bisa mewujudkan Pagaralam yang makmur dan sejahtera, sebagaimana cita-cita kita bersama,” tegasnya.




Lebih jauh Alpian menyebut, jika dirinya tidak pernah bermimpi, bisa menjadi seorang Walikota. Tapi, inilah takdir yang telah digariskan Allah SWT. “Saya tidak pernah berpikir, jadi Walikota Pagaralam inilah takdir, selama 5 bulan telah banyak dilakukan Musni Wijaya. Karena itu, kita harus banyak belajar, apa yang telah dilakukan selama 5 bulan, semoga kita bisa meneruskan apa yang telah dijalankan tersebut,” pungkasnya. (09)

Previous Baru Dilantik, Begini PR Menanti Alfad di Pagaralam
Next Motivasi Guru Ngaji, Wako Alpian Berikan Reward Ini