Gali Potensi, Ambil Pelajaran Berharga


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
STUDI BANDING: Crew Palembang Ekspres berkesempatan membedah ‘dapur’ Pagaralam Pos Channel, dalam lawatan kunjungan studi banding dan menghadiri rapat evaluasi, belum lama ini.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam lawatan ke Kota Pagaralam, mengikuti Rapat Evaluasi Triwulan Ketiga Devisi II Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu (Sumatera Ekspres Group dan Rakyat Bengkulu Media Group) Tim Sumsel 24 Jam Palembang Ekspres, menyempatkan waktu berkunjung ke Graha Pena Harian Umum Pagaralam Pos Koranne Jeme Besemah, Jum’at (16/10) malam.

Disini Tim Sumsel 24 Jam Pelembang Ekspres (Palpres), melakukan giat studi banding dengan melihat langsung dari dekat ‘dapur’ Podcast e Jeme Besemah Pagaralam Pos Chennel, yang beberapa waktu lalu telah diresmikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Sembari melihat kondisi ruang produksi, tak lupa Tim Sumsel 24 Jam Palembang Ekspres pun berbincang dan juga menggali tips-tips, dalam penyajian informasi melalui Media Sosial (Medsos) lewat kanal Youtube, Instagram dan FB yang disajikan Pagaralam Pos Chennel dari Podcast e Jeme Besemah.

“Kunjungan kita ke Pagaralam Pos ini, selain mengikuti Rapat Evaluasi Triwulan Ketiga Devisi II di Pagaralam, sekaligus studi banding ke Pagaralam Pos, dengan mengajak rekan-rekan dari Palembang Ekspres,” ujar GM Palembang Ekspres Sumsel Official Youtube Channel Sulis.

Tidak hanya itu saja, kata Sulis, kunjungan studi banding yang dilakukan, merupakan bagian dari mempererat hubungan tali silaturrahmi, dengan rekan-rekan di Harian Umum Pagaralam Pos. “Pasti ada yang bisa kita gali potensi dan pelajari disini, kemudian bisa kita terapkan di Palembang Ekspres,” tandasnya. (Cg09)

Previous Selamatkan Ekonomi UKM
Next Bekali Pengetahuan Ilmu Adiksi