Dua Jenderal Bantu ‘Baju Perang’ untuk Pagaralam


Foto : agung/Pagaralam Pos BANTU APD TENAGA MEDIS : Bantuan APD bagi tenaga medis datang dari dua jenderal kelahiran tanah Besemah, diterima Walikota Pagaralam Alpian Maskoni

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam terus menggalang semua kebutuhan yang diperlukan dalam memerangi penyebaran virus corona, termasuk kebutuhan untuk membantu tenaga medis yang ada di Kota Pagaralam.
Bantuan datang dari dua jenderal kelahiran tanah Besemah, yakni Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs H Hamidin dan mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs Susno Duadji SH MSc memberikan ‘baju perang’ alias alat pelindung diri (APD) dan ratusan kacamata, serta sumbangan dana dari asosiasi pengusaha tambang, diterima langsung Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melalui kiriman paket.
Kak Pian mengatakan, sumbangan dari Kapolda NTT Bapak Hamidin, inilah tande kalau jeme Pagaralam, walaupun berada di NTT namun bisa mengirim APD untuk kebutuhan Rumah Sakit Besemah. Selain itu juga menerima bantuan dari Jenderal Susno Duadji dan asosiasi tambang. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi penyebaran virus corona di Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Ag08/mg01/CE-V)

Previous Wako, Wawako Sumbang Gaji Perangi Corona
Next Salurkan BPNT, Terapkan Phsycal Distancing