Delapan Siswa Alami Kesurupan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Ada sekitar 8 orang anak didik SMP Negeri 1 Kota Pagaralam, di Dusun Baru, Kelurahan Alun Dua mengalami kesurupan, kemarin (13/2). Kejadian yang sempat menghebohkan dan membuat panik guru, siswa serta masyarakat sekitar, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat mengikuti les tambahan di sekolah.

Kepala SMP Negeri 1 Pagaralam Sastra Darmawan SPd, melalui Wakasek Ahmad Rifai SPd, MPd, didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan Alpian Jaya SPd, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya siswa yang kesurupan di sekolah, berjumlah 8 orang dan semuanya perempuan.

Kejadian ini diceritakan Rifai, terjadi saat siswa hendak mengikuti les sore sekitar pukul 13.00 WIB. Saat semua siswa masuk kelas dan menunggu guru yang akan mengajar, tiba-tiba ada dua siswa di Kelas VIII B yang kesurupan. “Mungkin karena siswa ini pikirannya sedang kosong dan cepat merambat ke siswa lainnya dari kelas yang berbeda. Alhamdulillah pertolongan yang diberikan berhasil. Sekitar pukul 15.00 WIB, semua siswa yang kesurupan sadar dan normal seperti semula,” ungkapnya. (10/CE-V)

Previous Siswi Magang Digilir 7 Pemuda
Next Waspadai Sumbangan Berkedok Pembangunan Masjid !