Cetak Atlet Andal


Foto: Edi/Pagaralam Pos TEORI OLAHRAGA: Siswa SDN 1 Kota Pagaralam menyimak teori olahraga secara baik.
Foto: Edi/Pagaralam Pos
TEORI OLAHRAGA: Siswa SDN 1 Kota Pagaralam menyimak teori olahraga secara baik.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tenaga pendidik SD Negeri 1 Kota Pagaralam terus berupaya mencetak atlet andal yang mempunyai daya saing global. Salahsatunya adalah pengajaran teori berolahraga baik dan benar kepada peserta didik, upaya untuk mendukung terwujudnya atlet andal tersebut.

Kepala SD Negeri 1 Kota Pagaralam, Seni Jauhariah SPd, didampingi Guru Olahraga, Suwarno SPd mengatakan, pihaknya memberikan siswa pengajaran teori berolahraga yang baik dan benar pada saat siswa mengikuti jam olahraga ataupun jadwal pembinaan Ekstrakurikuler (Ekskul) olahraga. “ini bentuk mendukung terciptanya atlet andal yang siap bersaing keluar agar kedepan benar-benar dapat terwujud pada siswa SD Negeri 1 Kota Pagaralam,” jelasnya.

Lanjut Suwarno, dengan memahami teori olahraga secara baik, tentunya peserta didik bisa melakukan olahraga dengan benar. “Seperti halnya pelatihan teori olahraga yang diberikan, meliputi teori melakukan rol depan, rol belakang serta teknik olahraga yang lainnya,” ungkapnya. (10/CE-V)

Previous Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti
Next Siap Bertanding di Tingkat Kota