Bupati Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif


Foto: Vilkodri/Pagaralam Pos
POTONG TUMPENG: Bupati Muratara ketika memotong tumpeng dalam rangka memperingati hut muratara ke 7 tahun

PAGARALAM POS, Muratara – Memasuki New normal Life atau Hidup Normal Gaya Baru yang diakibatkan dari dampak penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada hari ini, Kamis 11 Juni 2020, genap memasuki Tujuh tahun. Bupati HM Syarif Hidayat beserta jajarannya rayakan dengan pemotongan tumpeng.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Muratara dihadiri oleh Sekretariat Daerah, Kankemenag, Kapolres, Danramil, serta segenap Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat menyampaikan, bahwa peringatan hari jadi ke 7 Kabupaten Muratara pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang mana sebelumnya dilaksanakan dengan rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Muratara, namun kali ini hanya dirayakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan berdo’a bersama. “Saat ini kita tengah dilanda penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, walaupun perayaan HUT ini dalam suasana berbeda, akan tetapi semangat kita tetaplah sama,” ujarnya.

Lanjut Bupati, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat di Bumi Beselang Serundingan atas kerjasama dan segala partisipasi aktif, dalam bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Muratara. Juga pada momen hari jadi Kabupaten Muratara ke 7 ini, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Virus Corona serta untuk selalu menciptakan suasana lingkungan yang kondusif. “Tahun 2020 ini juga kita nantinya akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak. Mari kita bersama menciptakan suasana lingkungan di Bumi Beselang Serundingan ini agar selalu kondusif, walaupun saat ini kita tengah dilanda penyebaran Virus Corona,” tutupnya. (Vil23/CE-V)

Previous Kesbangpol Kerja Bakti Pangkas Pohon Uzur
Next Warga Kembali Waswas