Bocah 3 Tahun Disunat Gaib


PAGARALAM POS, Pagaralam – Aneh bin ajaib. Inilah yang terjadi pada  Revaldo Akbar, bocah 3 tahun, anak ketiga buah hati pasangan Marwan (35) dengan Linda (31), warga Tebat Baru Ulu RT/RW 2/2, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dimana, kejadian yang dialami, tiba-tiba kemaluannya sudah disunat gaib ketika sedang asyik menonton TV di rumahnya, sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin. Tak pelak, kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

Diceritakan Linda, Ibunda Revaldo, kejadian aneh ini bermula, saat Revaldo Akbar bersama kakaknya Fahri (5) sedang asyik menonton TV di rumahnya, sambil berbaring di atas kasur yang telah disiapkannya. Berselang beberapa menit kemudian, tiba-tiba Revaldo Akbar menjerit kesakitan. Mendengar jeritan anaknya, dirinya langsung menghampiri anaknya dan langsung menanyakan dengan Fahri.

“Saya merasa penasaran dengan jeritan Revaldo dan langsung menghampirinya. Betapa terkejutnya saya ketika saya melihat kemaluan anak saya telah disunat dan hasilnyapun lebih rapi dari sunatan biasanya, kemudian tepat di bawahnya, terdapat dua tetesan darah,” terang Linda panjang lebar.

Melihat kondisi ini, dirinya kata Linda sempat panik, dan menunggu sampai keesokan harinya, apakah bentuknya kembali seperti semula atau tidak sama sekali. “Saat pagi, saya lihat kembali dan bentuknya tidak berubah sedikitpun. Untuk memastikan hal ini, saya bawa orang yang memang membidangi dan biasa menyunat anak-anak, setelah dicek, anak saya benar-benar sudah disunat, mungkin inilah yang dinamakan sunat gaib seperti yang dikenal oleh masyarakat banyak,” ungkapnya.

Dengan rembukan keluarga, pihaknya kata Linda nantinya akan menggelar syukuran atas telah disunatnya putra ke 3 nya secara gaib. “Terkait keanehan ini, dari pagi tadi, masyarakat berbondong-bondong datang ke rumah untuk menyaksikan secara langsung, apakah benar Revaldo sudah disunat. Soalnya mendengar kabar ini, warga sangat penasaran jika belum melihat sendiri kondisi yang terjadi pada anak saya,” katanya seraya berharap, apa yang terjadi ini merupakan keistimewaan bagi anak dan keluarga besarnya. (10/CE-V)

Previous Gabah Rusak dan Berkecambah
Next Disinyalir Banyak Poktan tak Aktif