BNN Pagaralam Intens Kampanyekan Say No To Drugs


Foto: Ist/Pagaralam Pos
NOBAR: Seluruh personel BNN Kota Pagaralam antusias menyaksikan Nobar Konser Amal di peringatan HANI tahun 2020.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam gelar Nonton Bareng (Nobar) peringatan HANI secara live di media televisi, yang dimeriahkan musisi legendaris SLANK, Sabtu (27/6) malam.

“Nobar yang kita adakan ini merupakan tangkaian dari giat memeriahkan HANI tahun 2020,” ujar Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan SSos, dibincangi usai mengadakan giat Nobar Konser Amal di Kantor BNN Kota Pagaralam.

Sebelumnya, pada Jum’at (26/6) kata Andi, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan FORKOMPIMDA serta sejumlah instansi vertikal di lingkungan Pemkot mengikuti video conference dalam rangka memperingati HANI tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Kota Pagaralam.

“Untuk Nobar pada Sabtu (27/6) malam, kita menyaksikan langsung penampilan SLANK, salahsatu band papan atas Indonesia yang selalu turut mengkampanyekan Say No To Drugs,” ujar Andi.

Diakui Andi, SLANK juga mempunyai begitu banyak fans beratnya di seluruh Indonesia bahkan Manca Negara, dalam memperingati perayaan HANI Tahun 2020 dengan tema Konser Amal. “Kita senantias mengajak masyarakat Kota Pagaralam, untuk selalu mengerti dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya. (Cg09/CE-V)

Previous Bantu Material, Percepatan Pembangunan Masjid
Next Grafik Pelanggaran Cenderung Menurun