Besok, Jemaah Haji “Balek Duson”






PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah lama ditunggu informasi kapan kedatangan rombongan haji Kota Pagaralam musim haji 2016, akhirnya Kementrian Agama Kantor Pagaralam memastikan sebanyak 109 orang rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Pagaralam tergabung dalam Kloter 07 Embarkasih Palembang tiba di Kota Pagaralam pada Minggu, 25 September 2016.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pagaralam H Win Hartan didampingi Kasi Urais dan Bimbingan Haji Nahlini dan Kasubag TU H A Nizom mengatakan, berdasaran informasi dari Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Selatan telah ditetapkan jadwal kepulangan jemaah haji Kota Pagaralam embarkasih Palembang tahun 2016 M/1437 H bertolak dari Jedda Arab Saudi menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.




“Berdasarkan Informasi yang diterima sebanyak 109 Jemaah Haji berangkat dari Saudi Arabia Jeddah pada Sabtu, 24 September 2016 pada pagi hari waktu setempat, dan diperkirakan tiba di tanah air pada Minggu, 25 September 2016,” terangnya.




Ditambahkan H Rahmat Hidayat, Jemaah Haji asal Kota Pagaralam tergabung dalam koter 07 semuanya dikhabarkan dalam kondisi sehat walafiat, sedangkan persiapan kepulangan seluruh jemaah haji tidak mengalami suatu hambatan apapun.

“Seperti pada pelaksanaan haji sebelumnya, setibanya para jemaah haji di Kota Pagaralam akan dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di lapangan Eks MTQ Gunung Gare, pada Minggu, 25 September 2016 sekitar pukul 06.30 WIB,” pungkasnya. (08)

Previous Tahun Baru Islam, Hadirkan Ustadz Mualaf
Next Momen Instrospeksi Perkokoh Keimanan